BLOG INI DALAM TAHAP PENGEMBANGAN - www.klikdisini.com/8a8207
peluang usaha

Cara Mengecek No.Reg. BPOM

Maraknya Kasus Pemalsuan Nomor Registrasi Badan Pengawas Obat dan Makanan ( Badan POM ) Membuat Kita Harus Hati-hati Memilih Produk Makanan, Minuman, Kosmetik dan Obat Untuk Konsumsi & Pemakaian Sehari-hari.

Produk-produk yang perlu diwaspadai adalah Produk Industri Rumah Tangga ( PIRT ) Karena Kebanyakan di antara para pelaku industri enggan, bahkan tidak mau mengikuti peraturan Badan POM yang dianggap Rumit dan Bertele-tele.

Akhirnya, Para Pelaku Industri Rumah Tangga, Mengambil Jalan Pintas dengan menerbitkan Nomor Registrasi POM Palsu yang mengada-ada. Tujuannya Agar Konsumen atau Calon Konsumen Tidak Perlu Ragu dalam membeli produknya.

Tentunya ini harus menjadi perhatian khusus bagi Dinas / Badan Terkait dalam upaya penertiban produk dengan No. Reg POM Palsu. Lalu bagaimana Mengetahui Asli Tidaknya Kode / Nomor Registrasi POM suatu produk ?

Anda Bisa Langsung Memeriksakan Produk yang Anda Curigai ke BPOM Terdekat Atau Dengan Mengunjungi Website BPOM di www.pom.go.id
Semoga Informasi ini Bermanfaat, Bagikan Ke Teman Facebook / Twitter Anda. Dengan Mengklik Logo Facebook / Twitter Di bawah ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar